Saturday, August 2, 2008

Doaku untuk si dia


Allah Yang maha pemurah....
Terimakasih Engkau Telah menciptakan dia dan mempertemukan ku dengan nya

Terimakasih untuk saat-saat indah yang boleh kami nikmati bersama...
Terimakasih untuk setiap pertemuan yang boleh kami lalui bersama...
Terimakasih untuk setiap saat saat lalu


Aku datang di hadapan Mu, sucikan hati ku Yaa Allah,
Sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencana-Mu dalam hidup ku
Yaa Allah, Jika aku bukan pemilik tulang rusuknya,
Jangan biarkan aku merindukan kehadirannya.
Jangan biarkanlah aku melabuhkan hati ku di hatinya.
Kikislah pesona dari pelupuk mata ku dan usirlah dia dari relung hati ku.
Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini dengan kasih daripada Mu yang tulus dan murni.
Tolonglah aku agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.


Tetapi jika engkau ciptakan dia untuk ku, yaa Allah.
Tolong satukan hati kami.
Bantulah aku untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya.

Berikan aku kesabaran, ketekunan, dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya. Urapilah dia agar dia juga mencintai, mengerti dan mau menerima aku dengan segala kelebihan dan kekurangan sebagaimana aku telah Engkau ciptakan.
Yakinkanlah dia bahwa aku sungguh mencintai dan rela membagi suka dan duka ku dengan dia.

Yaa Allah yang maha pengasih, dengarkanlah doa ku ini.
Lepaskanlah aku dari keraguan ini menurut kasih dan kehendak Mu.
Allah yang maha kekal, aku tahu Engkau senantiasa memberikan yang terbaik untuk ku.
Luka dan keraguan yang aku alami pasti ada hikmahnya.
Keadaan ini mengajar aku untuk hidup lebih dekat dengan Mu.........

Lebih peka terhadap suara- Mu yang membimbing aku menuju terang Mu....

Ajarilah aku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan. Jadilah kehendak-Mu dan bukan kehendak aku yang jadi dalam setiap bagian hidupku, Yaaa AllahAmiiin ......

---> Aku yakin ya Allah, bila saat dan waktu yg tepat Kau pasti temukan kami dlm keadaan yg mulia. Amiin..dan sehingga saat itu ya Allah, bantu daku menjaga kesucian dan kehormatan yg paling tinggi ini buatnya. Moga daku bisa menjadi isteri solehah kpd seorg lelaki yg soleh..amiin

No comments: